Kamis, 20 Oktober 2011

Super Android smartphone: Terlalu banyak hal yang baik?

Galaxy Nexus hanya yang terbaru dalam garis tumbuh ponsel "unggulan".
komentar Jika saya pemilik Droid Bionic, saya harus cukup kesal.
Para Bionic seharusnya diposisikan sebagai smartphone andalannya 4G Verizon Wireless LTE - yang pertama dengan prosesor dual-core - ketika diluncurkan pada awal September. Tapi pemerintahan yang hampir berlangsung satu bulan, dan mengikuti beberapa pengumuman terakhir, tidak mungkin bahkan peringkat sebagai terbaik ketiga ponsel Android di jajaran Verizon pada bulan November.
Kecepatan di mana perangkat Android baru yang memukul pasar berbicara kepada kekuatan platform mobile Google. Tapi juga menyebabkan banyak sakit kepala bagi konsumen yang bisa kewalahan oleh banyaknya pilihan yang muncul setiap hari. Ini seperti Best Buy komersial memparodikan perangkat besar berikutnya keluar saat setelah Anda membelinya, hanya itu yang bermain di kehidupan nyata.
Produsen handset tidak bisa seperti kecepatan baik. Mereka menghabiskan jutaan dolar penelitian dan pengembangan pada perangkat baru panas, hanya untuk kehilangan sorotan setelah beberapa hari (atau, dalam kasus Razr Droid, beberapa jam).
"Ini semacam churn mengganggu konsumen dan OEM, untuk siapa seperti siklus adalah mahal dan, tentu saja, boros," kata Roger Kay, analis Endpoint Technologies.
Untuk mudahnya, mari kita lihat saja lineup Verizon untuk liburan. Di masa lalu, pembawa telah memfokuskan upaya pemasaran pada satu telepon yang besar, yang dikenal di industri sebagai perangkat halo, sejak buzz sekitar sering menarik pada konsumen dan mendorong penjualan ponsel lainnya.
Hasil di masa lalu telah dicampur. Droid pertama oleh Motorola adalah sukses besar, dan membantu mendorong Android ke mainstream. Sebelum itu adalah BlackBerry Storm, yang terjual baik namun terkendala dengan Glitches dan antarmuka pengguna kikuk. Saat itu, pelanggan tahu persis apa yang telepon untuk mendapatkan.
Bahwa strategi kini telah dilempar keluar jendela, seperti Verizon memiliki setidaknya 4-5 profil tinggi smartphone untuk menawarkan untuk liburan, salah satu yang tampaknya mencari ke atas yang sebelumnya.
Kemarin, Verizon dan Motorola bersama-sama meluncurkan Razr Droid , dual-core 4G LTE smartphone yang menawarkan profil lebih tipis dari iPhone 4S. Ini merupakan upgrade besar-besaran atas Bionic Droid, yang hanya memukul pasar bulan lalu.
Memang, Bionic mengalami serangkaian terdokumentasi dengan baik keterlambatan, dan harus memiliki teknis menghantam pasar pada kuartal kedua. Tapi waktu ekstra untuk mendesain ulang telepon dan membawanya ke pasar tampaknya terbuang dengan pengenalan Razr. Mengapa orang membeli Bionic sekarang?
Beberapa jam setelah pembukaan Razr, Google dan Samsung memamerkan Nexus Galaxy , smartphone pertama yang berjalan di Ice Cream Sandwich, yang merupakan versi terbaru dari Android. Sistem operasi upgrade adalah yang pertama untuk mengintegrasikan kedua smartphone dan tablet antarmuka pengguna, dan dilengkapi dengan rakit fitur baru. Nexus Galaxy akan berjalan pada LTE dan ini diharapkan juga datang ke Verizon.
Nexus Galaxy datang pada tumit dari Stratosphere , yang baru saja diluncurkan minggu lalu sebagai bagian dari lini II unggulan Samsung Galaxy S perangkat Android. Samsung jelas bersusah payah untuk menyesuaikan versi Verizon Galaxy ponsel populer S II, menambahkan keyboard dan kompatibilitas LTE, namun sudah menjual di diskon di berbagai pengecer.
Apakah ada yang ingat Stratosphere itu? Beberapa hari yang lalu Galaxy S II telepon di antara terpanas di luar sana. Hari ini, tidak begitu banyak.
Untuk Verizon, memiliki seperti barisan yang kuat - yang meliputi 4S iPhone baru saja diluncurkan - adalah anugerah, dan kontras dari hari-hari tua ponsel dasar, ketika perangkat terpanas hanya berlari di jaringan GSM yang digunakan oleh AT & T dan T -Mobile USA. Gadget blogger, dan wartawan teknologi seperti saya, cinta torrent perangkat baru karena itu berarti lebih banyak untuk menulis tentang.
Namun tingkat di mana smartphone ini super baru yang muncul adalah memusingkan. Yang menjalankan ponsel bahkan tidak termasuk perangkat gelombang memukul pasar dengan operator besar lainnya. Orang sering menunda membeli ponsel baru sehingga mereka dapat melihat apa yang datang di depan, dengan seperti aliran produk baru, mereka mungkin berakhir dengan kebingungan lumpuh.
Kedengarannya berlawanan dengan intuisi, tapi dunia Android, pelanggan, dan produsen handset disertakan, bisa tahan melihat meluncurkan lebih sedikit dari hal besar berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by )I(